Rabu, 22 Februari 2012

Mukjizat Sains Dalam Al-Qur'an

Buku dengan judul ''Mukjizat sains dalam Al-Quran''  berisi beberapa ayat ayat Al-Quran yang menegaskan, betapa manusia sebenarnya telah diberi beberapa petunjuk dlm memajukan sains dan teknologi melalui ayat-ayat Al-Quran. Ada beberapa bagian bab dlm buku ini diantaranya ;tentang Angkasa yg menjelaskan perincian penelitian ruang angkasa yg sesuai dengan kandungan isi Al-Quran, dalam bab tentang Buana, dibicarakan tentang segala sesuatu yg ada di muka bumi, termasuk flora, fauna, kota dan manusia.
Dituliskan juga tentang berbagai bencana yang membawa banyak pengetahuan bagi manusia, misalnya tentang kota Pompeii yg ditemukan setelah terkubur ratusan tahun, dengan arsitektur yang sedemikian indahnya, dan lain lain.
Dalam bab Samudra dituliskan pula antara lain tentang air asin dan air tawar yang tidak bercampur di dalam lautan, yang telah tertulis di dalam Al-Quran.
Dalam bab Ilmu, dituliskan beberapa hal seperti yang menyangkut de javu,fisika inti, feng shui, surat Yaasin dan rekayasa genetika.

0 komentar:

Posting Komentar